Brilio.net - Seseorang biasanya akan mendapatkan hadiah ketika merayakan ulang tahun. Meski begitu, hadiah tak hanya bisa didapatkan saat ulang tahun saja, lho. Seseorang biasanya memberikan hadiah kepada orang terdekat di hari-hari spesial, misalnya anniversary atau hari-hari besar seperti Natal, Imlek dan lain sebagainya.

Hadiah adalah sebuah benda atau pemberian yang diberikan kepada seseorang tanpa harus membayar atau memberikan sesuatu sebagai gantinya. Hadiah juga dapat menjadi bentuk dukungan atau penghiburan bagi seseorang yang sedang mengalami kesulitan. Bisa juga sebagai bentuk perayaan pencapaian penting dalam hidupnya.

Hadiah dapat berupa benda, uang, atau jasa, tergantung pada kebiasaan atau tradisi yang berlaku di masyarakat atau budaya tertentu. Mendapatkan hadiah dari orang terdekat tentu akan membuat seseorang merasa senang. Sama seperti saat kamu mimpi mendapat hadiah.

Ketika seseorang bermimpi mendapat hadiah, ia biasanya akan terbangun dengan rasa gembira atau senyum merekah dari bibirnya. Mimpi mendapat hadiah menurut primbon Jawa disebut menjadi pertanda baik bagi si pemimpi. Benarkah demikian? Untuk menjawab rasa penasaran, simak 11 arti mimpi mendapat hadiah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (27/2).