Brilio.net - Dalam kehidupan sosial, seseorang akan menemukan banyak teman di sepanjang perjalanan hidupnya. Mulai dari teman sekolah, teman kuliah, teman organisasi, teman kerja, dan lain sebagainya. Di antara banyak orang yang dikenal sebagai teman, mereka pun memiliki sikap dan sifat yang beraneka ragam.

Setiap orang pasti menginginkan seorang teman yang asik dan baik hati, namun tak semuanya bersikap demikian. Terkadang kamu menemui sosok teman yang ternyata nggak tahu diri dan membuatmu kecewa. Entah karena melakukan perbuatan buruk, perkataan yang menyakitkan atau berbohong.

Ketidakcocokan dengan teman, terkadang membuat seseorang bisa bertengkar atau berantem dengan temannya tersebut. Ketidakcocokan ini bisa saja terbawa hingga mimpi. Sehingga, kamu mungkin akan bermimpi berantem sama temanmu itu.

Konon mimpi berantem sama teman bukan sekadar bunga tidur, namun juga bisa jadi pertanda buruk. Namun, benarkah demikian? Supaya nggak penasaran, yuk simak 9 arti mimpi berantem sama teman, yang sudah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (20/2).