Brilio.net - Ketika kamu akan melewati sebuah sungai, biasanya ada jembatan sebagai penghubung di tengahnya agar memudahkan untuk menyebrangi sungai tanpa harus berenang atau berjalan melawan arus sungai. Selain itu, tujuan dari pembangunan jembatan adalah untuk mempermudah akses dan mempercepat transportasi antar titik geografis yang berbeda, seperti antara dua pulau, dua bagian kota, atau antara dua lembah, serta mempermudah kerjasama dan interaksi antar masyarakat.

Berjalan melewati jembatan tak hanya bisa dialami seseorang di kehidupan nyata. Di dunia mimpi pun, seseorang bisa berjalan melewati jembatan. Mimpi melewati jembatan ini menjadi salah satu mimpi yang sering dialami oleh banyak orang.

Mimpi melewati jembatan dapat memiliki berbagai arti dan interpretasi yang berbeda-beda, tergantung pada konteks dan situasi mimpi tersebut. Dalam dunia kejawen, mimpi melewati jembatan sering diartikan sebagai simbol perubahan, kesuksesan, dan kebahagiaan. Sementara dalam psikologi, mimpi melewati jembatan dapat menunjukkan bagaimana perasaan dan emosi seseorang saat mengatasi masalah dan mencapai tujuannya.

Selain itu, jembatan juga sering menjadi simbol perubahan dan perkembangan, serta memiliki makna simbolis yang kuat dalam budaya dan mitologi berbagai negara. Nggak heran jika mimpi melewati jembatan disebut menjadi pertanda baik bagi si pemimpi.

Namun, benarkah demikian? Untuk menjawab rasa penasaran, yuk simak 11 arti mimpi melewati jembatan yang sudah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (14/2)

Arti mimpi melewati jembatan © 2023 brilio.net

foto: freepik.com