1. Pertengkaran atau masalah yang belum terselesaikan. 

Arti mimpi berantem sama teman © 2023 brilio.net

foto: pixabay.com

Mimpi berantem dengan teman bisa jadi merupakan pertanda bahwa ada masalah yang belum terselesaikan antara kamu dan temanmu. Mimpi ini dapat mengingatkanmu untuk memperbaiki hubungan atau menyelesaikan masalah tersebut.

2. Kehilangan persahabatan.

Mimpi ini juga bisa menjadi pertanda bahwa persahabatan dengan temanmu akan berakhir atau akan berubah. Mungkin ada masalah atau konflik yang tidak bisa dipecahkan dan hubunganmu dengan temanmu tidak bisa lagi seperti dulu.

3. Kekecewaan.

Jika kamu mimpi berantem dengan teman maka mimpi ini bisa jadi pertanda bahwa kamu merasa kecewa dengan temanmu atau ada sesuatu yang mengecewakanmu dalam hubungan kalian.

4. Konflik dengan diri sendiri.

Menurut psikologi, mimpi berantem dengan teman bisa mengindikasikan bahwa ada konflik dalam diri sendiri, mungkin kamu merasa sulit untuk menerima seseorang atau menerima perubahan dalam hidupmu.

Arti mimpi berantem sama teman © 2023 brilio.net

foto: pixabay.com

5. Perubahan dalam hubungan.

Mimpi berantem sama teman menjadi pertanda bahwa hubunganmu dengan temanmu akan berubah dalam waktu dekat, mungkin ada perubahan dalam kehidupan pribadi masing-masing. Nggak perlu takut dengan perubahan, siapa tau perubahan tersebut menjadikanmu lebih baik.