Brilio.net - Met Gala kembali digelar pada 1 Mei 2023. Acara tahunan ini berjalan dengan penuh kemeriahan di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat. Sederet bintang papan atas dunia pun menyempatkan hadir dengan penampilan terbaik mereka yang membuat suasana acara begitu meriah. 

Konsep acara hingga busana yang dikenakan oleh para pesohor dunia di Met Gala 2023 tentunya tak lepas dari perhatian. Bahkan setiap momen di Met Gala 2023 terekam jelas hingga viral di media sosial. Dilansir brilio.net dari Twitter @PopBase pada Selasa (2/5) Acara bergengsi tersebut dihebohkan dengan munculnya hewan yang dianggap menjijikkan bagi sebagian orang, yakni kecoa.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, tertangkap kamera seekor kecoa asik berkeliaran di atas red carpet atau karpet merah. Ibarat tamu yang tak diundang, seekor kecoa yang berkeliaran di red carpet Met Gala 2023 sukses bikin tamu undangan heboh. Terekam dalam sebuah video singkat yang diunggah di Twitter @PopBase, kecoa tersebut tak lepas dari perhatian para tamu.

kecoa berkeliaran di red carpet Met Gala 2023   © 2023 brilio.net

foto: Twitter/@PopBase

Kecoa itu begitu lincah ketika menaiki tangga hingga kemudian berkeliaran di tengah para tamu. Fotografer Met Gala pun langsung menjadikan kecoa tersebut sebagai objek foto.