Brilio.net - Belakangan ini media sosial ramai memperbincangkan mengenai Met Gala 2021, baik itu di Twitter, Instagram dan media online lainnya. Dilansir brilio.net dari Vogue, Jumat (17/9) Met Gala adalah malam mode terbesar yang setara dengan acara Oscar.

Acara mewah ini diselenggarakan setiap tahun. Dalam Met Gala, para desainer, model, dan bintang Hollywood berkumpul dengan penampilan paling mewah untuk merayakan dan menggalang dana di pameran baru dari Institut Kostum Seni Metropolitan Museum atau the Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute.

Tahun ini, Met Gala digelar pada Senin (13/9) di Metropolitan Museum of Art di New York, AS. Met Gala 2021 berfokus untuk merayakan semua hal tentang mode dan atau fashion Amerika. Tema resmi kali ini adalah American Independence. Acara ini pun dihadiri oleh artis-artis ternama dunia seperti Kim Kardashian, Kendal Jenner, Justin Bieber, Shawn Mendes dan masih banyak lagi lainnya yang tampil memukau dengan kostum pilihannya.

Mengikuti euforia Met Gala 2021 ini juga dilakukan oleh musisi Tanah Air, Melly Goeslaw. Penyanyi lagu Gantung tersebut mengedit potret dirinya yang seakan-akan turut hadir dalam acara Met Gala 2021 di New York.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram @melly_goeslaw, Jumat (17/9) ia mengunggah hasil editan fotonya yang nampak hadir dalam acara Met Gala. Pada slide pertama terlihat Melly tampil dengan gaun berwarna ungu yang memukau dengan latar belakang tempat acara Met Gala berlangsung. Penampilan Melly dalam foto tersebut semakin memukau dengan hiasan kepala berwarna cokelat besar yang dikenakannya.

penampilan Melly Goeslaw tuai pujian © Instagram/@melly_goeslaw

foto: Instagram/@melly_goeslaw

"Met pagi gaiiiis . Happy banget kemarin bisa kongkow sama kalian temen2kuuh . Ceu Ikim sieun ku kopid asa teu kudu kitu2 teuing ceu. Kuat ka reuwas abdi , panya teh eceu tutung. Tapi kalian keren semua kmrn kostumnyah. Si yu sun ya gaiiis , setey sep " tulis istri Anto Hoed tersebut pada keterangan unggahannya.

Kemudian pada slide yang kedua terlihat foto Melly Goeslow dengan kostum serba hitam tengah bernyanyi di acara Met Gala. Pada foto nampak artis Kim Kardashian di depan Melly.

penampilan Melly Goeslaw tuai pujian © Instagram/@melly_goeslaw

foto: Instagram/@melly_goeslaw

Potret hasil editan yang diunggah oleh Melly ini pun mencuri perhatian dari para pengikutnya di Instagram. Penampilannya dalam foto editan itu pun tuai pujian dari rekan-rekan sesama artis dan warganet lainnya.

"Cocok buat Met Galaa beneran" puji artis Acha Septriasa.

"Akhirnyaaa Indonesia ada wakilnya di Met Gala " balas Titii DJ.

"Keren" tulis @may_alparishi.

"kereeeennn teteehh " balas @arumma_p.

"Cantik banget," tulis @syahririka_shakilla_rika_ahmed.

"Lucuuuu baju nyaa " komentar @annejayanti.

"cece kim kadarshian lewat ini mah bnr2 cetar teh melly tiada tara aku sungguh," puji @mccllooney.