Nadia melanjutkan, ia menyampaikan surat terbuka untuk para Gen Z agar dirinya dan para generasi 90-an mendapat kesempatan lebih untuk bisa menonton band kesayangannya tersebut. Dalam pernyataannya tersebut, Nadia seakan berakting haru, namun kocaknya ia tak bisa menahan tertawa.

Surat terbuka ibu-ibu fans Coldplay pada Gen Z Berbagai sumber

foto: TikTok/@__nadiachristina

"Jadi, tolong berikan kesempatan. Mungkin ini kesempatan terakhir kami untuk menonton konser (Coldplay) tersebut," kata Nadia berakting ingin menangis haru padahal dirinya tidak kuasa menahan tawa.

Ia berujar, para Generasi Z tanah air sebaiknya mengalah dan bisa mencoba menonton Coldplay di kesempatan yang lain. Hal tersebut demi ia dan orang-orang sebayanya lebih mendapat kesempatan menonton band yang populer dengan lagu 'Fix You' ini.

"Jadi saya sebagai perwakilan ibu-ibu dan bapak-bapak, tolong pengertiannya," kata Nadia.

Pada akhir surat terbukanya ini, Nadia berpesan agar adik-adik Gen Z tak usah mengikuti war tiket konser Coldplay.

"Nggak usah ikutan war tiket gitu. Kalian nanti aja di luar negeri gitu ya. Sekian semoga kalian memahami derita kami. Assalamualaikum wr wb," tandasnya dalam video yang telah ditonton hampir 300 ribu kali ini.

Surat terbuka ibu-ibu fans Coldplay pada Gen Z Berbagai sumber

foto: TikTok/@__nadiachristina

Surat terbuka dalam video ini pun banyak diamini oleh warganet yang merasa terwakili oleh pernyataan Nadia. Tak sedikit yang sepakat dan ikut berkomentar di bawah unggahan tersebut.

"Makasih aspirasinya, sangat terwakili, gue (41 tahun) sama mamak gue (68 tahun) pengen banget nonton coldplay," tulis pemilik akun @rezadranie.

"Karena dari idola-idola kami, cuma band ini yang personilnya masih utuh," timpal @anak.tiket diikuti emot nangis.

"Untuk adik-adik Gen Z, uangnya ditabung untuk nonton konser Taylor Swift aja," ujar pemilik akun @okaokeee.

"Setuju! Mewakili aspirasi kami-kami ini yang ngefans dari zaman belum ada Facebook, Instagram, apalagi Tiktok tapi belum pernah nonton konsernya," kata akun @mylumikuke.

 

@__nadiachristina #coldplay #coldplayconcert #coldplayjakarta2023 #coldplayfans #coldplayjakartaoutfit Viva La Vida - Coldplay