Brilio.net - Band asal Inggris, Coldplay baru saja merilis lagu My Universe hasil kolaborasi bersama Bangtan Boys (BTS). Lagu yang dirilis pada Jumat (24/9) kemarin ini nantinya akan masuk dalam album terbaru Coldplay, Music of the Spheres.

Lagu yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Korea ini mendapat sambutan hangat dari publik, terutama para penggemar BTS dan Coldplay. Bahkan pada hari perilisannya, tagar #MyUniverse sempat jadi trending worldwide di Twitter.

Dua musisi papan atas ini juga sempat bertemu di New York saat BTS menghadiri Sidang Umum PBB ke-76. Selain mengabadikan momen pertemuan itu, BTS juga diketahui menghadiahkan hanbok, baju tradisional Korea Selatan kepada Coldplay.

Namun yang tak kalah menarik, ternyata pada momen itu Jin BTS mendapat hadiah spesial dari vokalis Coldplay, Chris Martin. Anggota BTS bernama lengkap Kim Seok-jin itu mendapat gitar kesayangan Chris Marin.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Hal ini terlihat dari unggahan akun Twitter resmi BTS @BTS_twt baru-baru ini. Dari unggahan itu, tampak Chris yang mengenakan hanbok modern memeluk erat Jin BTS.

Jin BTS gitar Chris Martin © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@BTS_twt

"Gitar dari Chris Martin setelah dia menyelesaikan konsernya," tulis Jin dalam bahasa Korea yang dikutip brilio.net, Sabtu (25/9).

Jin menjelaskan, gitar itu diberikan Chris setelah ia memuji betapa bagusnya gitar tersebut. Mendapat hadiah spesial dari Chris, Jin yang diketahui merupakan fans Coldplay akan menjadikan gitar itu sebagai barang berharga.

Jin BTS gitar Chris Martin © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@BTS_twt

"Temanku memberikan gitar ini setelah aku mengatakan gitar ini keren. Aku akan menyimpan ini sebagai pusaka keluarga. Terima kasih Chris Martin," ungkap Jin.

Bukan hanya itu, rupanya Chris juga membubuhi tanda tangan dan pesan khusus untuk Jin pada badan gitar. Tulisan itu diketahui berbunyi "Jin Worldwide handsome".

Jin BTS gitar Chris Martin © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@BTS21_2019

Cuitan yang sudah disukai lebih dari 1,6 juta orang itu langsung dibanjiri beragam respons. Tak sedikit yang ikut senang dan merasa iri setelah melihat cuitan itu.

"I am so envious I couldn’t lie," komentar akun @aMrazing.

"Doi pasti bahagia bgt. Jangan lupa streamingnya ya #MyUniverse," ujar akun @EviiGilton.

(brl/guf)