Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan Jessica Iskandar, pasalnya dia baru saja membuat pengumuman pada Jumat (25/9) bahwa dirinya dilamar oleh kekasihnya, Vincent Verhaag. Momen lamaran itu pun disaksikan oleh putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Kebahagiaan ini tentunya turut dirasakan oleh keluarganya, termasuk sang kakak Erick Iskandar. Begitu mendapat kabar bahagia itu, Erick begitu bahagia. lewat unggahan Instagram pribadinya. Erick mengungkapkan kebahagiaan atas adik perempuannya itu.

pesan Erick Iskandar pada Vincent Verhaag Instagram

foto: Instagram/@erickbanaiskandar

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Tadi jam 7 pagi dapet kabar bahagia dari @inijedar aku senang banget rasanya sekarang sudah ada orang yang bakal temenin dia dan @alexanderbarackel menjalani bahtera rumah tangga, mudah2an semua lancar dan Tuhan memberkati kalian semua,” ucap Erick Iskandar lewat unggahan Instagram Stories.

Di akhir Erick memberikan pesan pada Vincent untuk menjaga adik dan keponakannya.

"Tolong jaga baik baik adikku dan el barrack," pungkasnya.

Harapan baik tentunya juga disampaikan Jedar, dia berharap Vincent bisa menjadi orang terakhir yang akan menemaninya dan putranya.

"I SAID YES!

Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu," tulis Jedar.

pesan Erick Iskandar pada Vincent Verhaag Instagram

foto: Instagram/@inijedar

"I love you, Vincent Verhaag! You really made me believe in love again! Thank you for everything. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love," pungkasnya.

Kebahagiaan Jedar juga turut dirasakan oleh teman-teman selebritinya. Mereka senang karena pada akhirnya Jedar kembali bisa membuka hatinya untuk seorang pria usai putus dari Richard Kyle.

"Congratssss," kata Baim Wong.

"Congrats sayaangg ," ujar Iis Dahlia.

"Waa congrats," timpal Gading Marten.

"Congratssss ka jedarr," ujar Atta Halilintar.

(brl/guf)