Brilio.net - Adik pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau yang akrab disapa Syifa baru saja menyelesaikan kuliahnya. Prestasi yang diraih adik Ayu Ting Ting benar-benar membanggakan keluarga. Pasalnya, Syifa membutuhkan perjuangan keras untuk meraih gelar sarjana. Banyak kendala yang dihadapi hingga membuat Syifa sempat menyerah.

Bahkan Syifa sampai tiga kali pindah kampus karena tak kuat kuliah. Sejumlah faktor dan permasalahan menjadi penyebab Syifa tak juga menyelesaikan kuliahnya. Hingga akhirnya kedua orang tuanya, Ayah Rozak dan Umi Kalsum pasrah dan tak lagi meminta kuliah.

Namun setelah melihat teman-temannya lulus kuliah, Syifa juga ingin merasakannya. Ia pun memutuskan untuk mendaftar di Universitas Nasional tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya.

"Ayah, Ibu, sifa minta maaf krna sifa slalu membuat ayah ibu sedih dlm pendidikan, dri syfa kuliah di telkom tiba2 syifa minta pulang sedangkan biaya sudah masuk semua, sifa kuliah di pakuan sifa pun gak kuat nangis kejauhan, pda akhirnya ayah ibu pasrah dan tidak memaksa syifa lagi buat kuliah, tapi setelah syifa melihat teman2 syifa lulus, syifa ingin merasakan kelulusan kuliah, syifa akhirnya mendaftakan diri syifa di Universitas Nasional tanpa sepengetahuan ayah ibu," tulis Syifa dengan perasaan sedih.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Cerita Syifa adik Ayu Ting Ting Instagram/@syifaasyifaaafoto: Instagram/@syifaasyifaaa

Syifa juga menceritakan tentang Ayu Ting Ting yang tidak ingin adiknya kembali hengkang kuliah. Ayu terus mempertanyakan kemajuan kuliah sang adik. Bahkan ia sampai memberikan iming-iming hadiah mobil. Syifa pun berusaha mewujudkan impiannya untuk lulus.

"Saking pengennya melihat adiknya mempunyai gelar dia rela kerja dan membelikan hadiah untuk ku pada saat ku lulus," ungkap Assyifa.

Cerita Syifa adik Ayu Ting Ting Instagram/@syifaasyifaaafoto: Instagram/@syifaasyifaaa

Setelah melewati perjuangan yang cukup panjang, akhirnya Syifa berhasil meraih gelar Sarjana Manajemen dari Universitas Nasional. Ayu Ting Ting pun turut bahagia menyambut kelulusan adiknya usai menjalani sidang skripsi.

Sebagai kakak, Ayu langsung memberikan hadiah. Tidak tanggung-tanggung, Ayu memberikan satu unit mobil Honda Civic Hatchback RS yang dibanderol mulai Rp 512,8 juta untuk sang adik.

Cerita Syifa adik Ayu Ting Ting Instagram/@syifaasyifaaa

foto: Instagram/@syifaasyifaaa

Ucapan terima kasih pun disampaikan Syifa lewat unggahan akun Instagram miliknya pada Jumat (24/9).

"Terimakasih banyak teh @ayutingting92 atas hadiah yang telah teteh berikan untuk syifa dan uang yang teteh telah keluarkan untuk biaya kuliah syifa selama ini, terimakasih banyak atas jasamu kak... Semoga kamu bisa bahagia melihat kelulusan adikmu menjadi Sarjana Manajemen," tulis Syifa.

(brl/far)