Brilio.net - Abdul Rozak atau yang akrab disapa Ayah Rozak merupakan orang tua dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Sosoknya mulai dikenal publik karena selalu ada di samping Ayu Ting Ting dalam suka maupun duka.

Ia juga sering menjadi perbincangan hangat warganet karena mempunyai sikap yang lucu. Kini ia kembali menjadi perbincangan setelah berseteru dengan haters anaknya.

Pria berusia 58 tahun ini seperti tak mau kalah dari sang anak untuk masalah penampilan. Wajahnya yang makin glowing ternyata ia melakukan beberapa perawatan. Bahkan, ia juga melakukan tanam benang.

Lalu perawatan apa saja yang ayah Rozak lakoni demi wajahnya agar terlihat fresh dan awet muda? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (18/9), berikut deretan perawatan ayah Rozak.

1. Kromosom booster.

deretan perawatan ayah Rozak Berbagai sumber

foto: liputan6.com

Kromosom booster adalah perawatan untuk kulit agar tetap awet muda. Perawatan ini mengandung ekstrak mutiara yang mampu memperlambat penuaan dini, sehingga elastisitas kulit tetap maksimal. Selain itu, mampu mengangkat sel kulit mati sehingga bebas dari kulit kusam.

2. Laser.

deretan perawatan ayah Rozak Berbagai sumber

foto: Instagram/@lul4613

Ayah Rozak juga melakukan perawatan laser skin resurfacing. Perawatan kulit ini bertujuan membantu mengurangi keriput, noda akibat penuaan dan bekas jerawat. Bahkan, perawatan ini mampu mengencangkan kulit serta membuat warna kulit lebih merata.

3. Botox.

deretan perawatan ayah Rozak Berbagai sumber

foto: YouTube/Qis You TV

Selanjutnya Ayah Rozak juga melakukan botulinum toxin untuk antipenuaan atau antiaging. Perawatan ini dilakukan untuk menghilangkan atau meminimalisasi munculnya kerutan dan tanda penuaan lainnya.

4. Treatment mochi skin.

deretan perawatan ayah Rozak Berbagai sumber

foto: Instagram/@klinikdermaprojakarta

Mochi skin ini berfungsi melembapkan kulit wajah dan seluruh tubuh. Tak hanya itu treatment ini juga dapat membuat wajah cerah merona dan sehat yang tampak natural.

5. Tanam benang.

deretan perawatan ayah Rozak Berbagai sumber

foto: Instagram/@ayutingting92

Yang paling baru dari perawatan Ayah Rozak adalah melakukan tanam benang. Ia mengikuti perawatan yang sama dengan sang anak yaitu Ayu Ting Ting. Tanam benang sendiri merupakan prosedur kecantikan yang berfungsi untuk meremajakan dan mengencangkan kulit wajah. Perawatan ini menggunakan benang khusus yang dimasukkan ke bagian kulit wajah, sehingga membuat kulit lebih kencang karena merangsang pembentukan kolagen.