Brilio.net - Kasus dugaan penghinaan yang melibatkan Ayu Ting Ting masih bergulir. Kini pedangdut itu tampak kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Selasa (14/9), Ayu hadir untuk melanjutkan pemeriksaan sebagai pelapor dalam kasus dugaan penghinaan yang dilakukan netizen yang menyeret keluarganya.

Ditemani pengacaranya, Minola Sebayang, ia masih tak memberikan banyak penjelasan kepada awak media. Saat ditanya perihal kedatangannya, Ayu memberikan penjelasan singkat sembari masuk ke dalam gedung pemeriksaan.

Ibu satu anak itu hanya meminta agar awak media bersabar terhadap proses yang sedang ia jalani. "Iya ya, sabar ya," begitu kata Ayu Ting Ting di Polda Metro Jaya, Selasa (14/9).

Ayu Ting Ting kembali datangi Polda Metro Jaya © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@ayutingting92

Agenda hari ini merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya. Saat itu Ayu belum selesai menjawab pertanyaan lantaran ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Hal ini pun juga dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. "Penyidik sudah lakukan pemeriksaan terhadap AR. Sampai dengan 15 pertanyaan sampai dengan AR minta supaya diundur kelanjutan interviewnya karena masih ada satu kerjaan yang tak bisa ditinggal," ujar Kombes Pol Yusri Yunus.

Sebelumnya, Ayu juga sudah memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Selasa (31/8) lalu. Saat itu, pernyataan Ayu banyak diwakilkan oleh Minola Sebayang. Dalam keterangannya, disebut barang bukti telah dipersiapkan, terutama yang berkaitan dengan pokok perkara.

Ayu Ting Ting kembali datangi Polda Metro Jaya © Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Salah satu bukti yang dibawa ke hadapan penyidik perihal tulisan yang diduga mengandung unsur penghinaan. "Ini kan pencemaran nama baik mengenai tulisan tentu yang kita bawa ya tulisan yang menghina atau mencemarkan nama baik Ayu," ucap dia.

Sementara itu, kasus dugaan penghinaan bermula dengan laporan terhadap akun @gundik_empang yang diduga melakukan penghinaan ke keluarganya, dan putrinya, BKR. Keluarga Ayu Ting Ting juga sempat mengambil tindakan untuk mendatangi rumah admin akun @gundik_empang. Dan hingga saat ini pihak kepolisian sedang menganalisis laporan yang dibuat Ayu Ting Ting.

(brl/pep)