Brilio.net - Pedangdut Ayu Ting Ting memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Tepat pada hari ini, Selasa (31/8) Ayu hadir untuk diperiksa sebagai pelapor berkaitan dengan dugaan penghinaan yang dilakukan admin media sosial @gundik_empang. Tak sendirian, pelantun lagu Alamat Palsu itu ditemani oleh penasihat hukum, Minolas Sebayang.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Selasa (31/8), Minolas mengaku akan menjelaskan secara detail terkait dengan perbuatan yang dilakukan oleh salah satu admin media sosial tersebut terhadap Ayu Ting Ting.

"Kita kan korban pasti kita akan sampaikan apa adanya kepada penyidik," kata dia di Polda Metro Jaya.

Ayu Ting Ting datangi Polda Metro Jaya © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@ayutingting92

Dalam keterangannya, Minolas menyebut barang bukti telah dipersiapkan, terutama yang berkaitan dengan pokok perkara. Salah satu bukti yang dibawa ke hadapan penyidik perihal tulisan yang diduga mengandung unsur penghinaan.

"Ini kan pencemaran nama baik mengenai tulisan tentu yang kita bawa ya tulisan yang menghina atau mencemarkan nama baik Ayu," ucap dia.

Dalam kesempatan itu, tak banyak informasi yang disampaikan Ayu Ting Ting. Ibu satu anak itu memilih untuk meminta doa untuk kasus yang sedang ia hadapi.

"Doain saja," ucap Ayu kepada awak media.

Ayu Ting Ting datangi Polda Metro Jaya © Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting bersama penasihat hukum mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat, 20 Agustus 2021 kemarin. Ia melaporkan akun @gundik_empang yang diduga melakukan penghinaan ke keluarganya, dan putrinya, BKR.

Menanggapi hal itu, keluarga Ayu Ting Ting juga sempat mengambil tindakan untuk mendatangi rumah admin akun @gundik_empang. Lewat akun Instagram pribadi, ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, mengabadikan momen saat ia menyambangi rumah Kartika. Kasus ini juga telah dilaporkan ke pihak kepolisian untuk bisa ditindaklanjuti. Dan hingga saat ini pihak kepolisian sedang menganalisis laporan yang dibuat Ayu Ting Ting.

(brl/lin)