Brilio.net - Nama Ayu Ting Ting kini sedang menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya petisi berjudul 'Blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian' di laman change.org ramai ditandatangani, bahkan sudah tembus 10 ribu.

Petisi ini hadir lantaran adanya sebuah kejadian di mana Ayu Ting Ting diduga menendang seorang talent di sebuah acara live di salah satu stasiun televisi swasta. Hal itu dianggap Ayu tidak beretika. Hal ini diketahui dari Putri Maharani, seseorang yang menginisiasi petisi tersebut.

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," tulis Putri Maharani.

alasan muncul blacklist Ayu Ting Ting dari TV Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Change.org

Beberapa lainnya juga mendukung petisi tersebut. Mereka menganggap, tindakan Ayu Ting Ting sudah tidak bisa dianggap wajar. Mereka pun meminta agar Ayu di-blacklist dari pertelevisian.

"Sudah gak bisa ditolerir lagi, kelakuannya sama emak bapaknya dah gak bisa dianggap normal, kelakuan mereka sangat2 arogan , sebagai keluarga publik figur harus memberi contoh yg baik.Kelakuan mereka terlihat oleh masyarakat seolah sombong ,merasa paling ter , pokoknya bikin muak!!" tulis Yani Aries.

Kejadian ini ternyata bukan yang pertama kalinya, pada 2016 lewat platform yang sama, muncul pula petisi untuk memboikot acara televisi yang menampilkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Menurut beberapa sumber, petisi itu muncul lantaran adanya hubungan spesial antara Ayu Ting Ting dan suami Nagita Slavina itu.

(brl/lea)