Brilio.net - Haters penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang bernama Kartika Damayanti menyampaikan permintaan maaf lewat sebuah video. Dalam video tersebut, perempuan yang berprofesi sebagai TKW di Singapura itu mengakui perbuatannya yang menghina Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Kartika meminta maaf kepada Ayu dan keluarganya atas tindakan yang telah ia perbuat. Ia pun berjanji untuk tidak akan mengulanginya lagi.

Haters Ayu Ting Ting minta maaf Instagram/@mom_ayting92_

foto: Instagram/@mom_ayting92_

Ibunda Ayu Ting Ting mengunggah video permintaan maaf Kartika di akun Instagramnya pada Sabtu (31/7). Umi Kalsum tetap tegas dan meminta sang haters tidak senang dulu.

"Jangan senyum2 sama minta maaf aj kamu y mudah bangat, jangan merasa senang dulu y jangan merasa aman kamu ada disana Singapura," tulis Umi Kalsum dalam caption-nya.

Umi Kalsum juga tetap ingin haters Ayu Ting Ting mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sebagai orang tua, Umi Kalsum tidak akan tinggal diam dan melepaskan haters Ayu Ting Ting begitu saja.

"kamu.pertanggung jawabkan perbuatan kamu y saya sebagai orang tua g akan tinggal diam atau sampai disini saja g akan lepaskan kamu kartika damayanti ditunggu y kamu di Indonesia," tegasnya.

Dalam penjelasannya itu, Umi Kalsum juga menegaskan sudah memaafkan haters Ayu Ting Ting tersebut. Hanya saja, tetap ada konsekuensi yang harus ditanggung oleh Kartika Damayanti.

"Maafin pasti kita udh maafin a tapi dia harus tanggung jawab atas bullyannya buat cucu ibu anak ibu udh krterlaluan dan orgnya juga bnr2 bikin ibu kesel bgt doakan aj cepat deh y a di prosesnya," lanjutnya.

Sebelumnya, Umi Kalsum dan Ayah Rozak juga sudah mendatangi kediaman orang tua haters Ayu Ting Ting yang beralamat di Bojonegoro, Jawa Timur bersama dengan polisi.

Dalam momen itu, ibu Ayu Ting Ting berjanji akan membawa kasus itu ke jalur hukum.

"Kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia," ujar Umi Kalsum.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_)

(brl/lin)

(brl/lin)