Brilio.net - Dunia entertainment Korea Selatan menjadi salah satu hiburan favorit masyarakat Tanah Air. Mulai dari serial drama hingga grup band dan lagu-lagunya banyak dikagumi oleh masyarakat Indonesia. Sehingga, banyak artis K-Pop yang diidolakan masyarakat.

Bahkan, sejumlah artis Tanah Air juga mengidolakan selebritis K-Pop, salah satunya penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting. Bahkan pedangdut kondang itu kerap berdandan ala K-Pop style. Terbaru, ibu satu orang anak ini mewarnai rambutnya ala artis K-Pop.

Penyanyi asal Depok, Jawa Barat ini juga kerap berdandan ala selebriti K-Pop dengan segala pernak-pernik mahalnya. Belum lama ini dilansir dari akun Twitter pribadinya @aytingnew92, Rabu (25/8) ia mencoba meniru style outfit Cha Eun-woo ASTRO.

Ayu Ting Ting pakai tas kembaran Cha Eun Woo © berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Twitter/@aytingnew92

"Aroha selca day today @offclASTRO," tulis Ayu pada keterangan unggahnnya di Twitter.

Dari foto unggahnnya tersebut Ayu Ting Ting terlihat menggunakan tas branded yang sama persis dengan milik bintang drama "True Beauty" itu. Keduanya mengenakan salah satu koleksi dari merek Louis Vuitton.

Ditelusuri dari website resmi hk.louisvuitton, Rabu (25/8) tas yang dipakai Ayu Ting Ting dan Cha Eun-woo dibanderol sekitar Rp 39,5 juta. Tas itu merupakan koleksi LVXNBA resmi diluncurkan sekitar Oktober 2020. Ini merupakan kolaborasi National Basketball Association (NBA) dengan Louis Vuitton.

Ayu Ting Ting pakai tas kembaran Cha Eun Woo © berbagai sumber

foto: hk.louisvuitton

Gaya Ayu Ting Ting mengenakan busana dan tas mirip dengan Cha Eun-woo sukses membuat fans K-Pop heboh. Mereka memberikan beragam komentar untuk Ayu, ada yang iri dan mengaku beda level dengan Ayu.

Ayu Ting Ting pakai tas kembaran Cha Eun Woo © berbagai sumber

foto: Twitter/@aytingnew92

"Ya ampun kak Ayu cantik banget Wajah menangis kencang. Ayo kak bisa ajak Astro manggung di Depok," balas @justme_andb.

"Kak ayuu cantik bett kukiraa mmber girlgroupp mana gituu" komentar @pporongppororo.

"buset beda level bgt ga kuat ini mah kl ngikutin," tulis akun @firaaaaaayy.

Sebelumnya Ayu Ting Ting juga telah membuat iri para penggemar K-Pop, karena direspons oleh Cha Eun-woo. Dalam video pendek yang diunggah Ayu pada Instagram Stories @ayutingting92 tersebut terlihat pemain drama True Beauty itu mengucapkan rasa terima kasihnya dan memberi semangat kepada Ayu Ting Ting.

"Ayu Ting Ting, terima kasih sudah menyukai ASTRO. Aku akan mendukungmu!" tutur pria 24 tahun itu sambil mengepalkan tangannya ke arah kamera.

(brl/pep)

(brl/pep)