Brilio.net - Kesibukan di dunia hiburan tak menghalangi para selebriti tanah air untuk meraih gelar sarjana. Meski tak mudah, banyak yang memilih tetap kuliah sambil syuting. Salah satunya adalah Beby Tsabina.

Gadis cantik berdarah Aceh ini sedang menempuh pendidikan S1 di Jakarta International College. Di sisi lain, Beby juga tetap aktif melakukan syuting. Hal ini membuat ia kerap menjalani kuliah di lokasi syuting.

Belum lama ini, Beby bahkan terpaksa melakukan ujian akhir semester online di tengah banjir saat berada di lokasi syuting. Momen ini terlihat dari unggahan Instagram sang ibu, Linda Darmawan.

Dari unggahan berupa video itu terlihat Beby sedang mengerjakan ujian online di dalam sebuah tenda. Linda menceritakan, tenda itu tergenang banjir karena hujan yang cukup deras.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"jgn liat yg indah2nya aja guys, ini sdkt sharing ya, smg bisa nambahin smangat kalian utk fokus dgn impian kalian, karna hidup yg indah dan enak itu perlu diusahakan dan dikejar dgn kerjakeras, komit dan fokus,, ini hanya sdkt loh ya,dr perjalanan indah itu, jd critanya tu, kemarin @bebytsabina lagi ujian final semester yg uda berjalan hari ketiga,tp karna posisinya dia lagi shooting jadinya hrs cari tempat tenang yg gak brisik, Alhamdulillah ada tenda didepan gedung loksyut,sejam berjalan dgn hangatnya suhu dlm tenda dan slanjutnya ALLAH kasih angin penyejuk yg lumayan kencang ditambah hujan yg deras,ALLAH maha baik ya," ungkap Linda yang dikutip brilio.net, Sabtu (25/9).

Meski tergenang banjir, hal ini rupanya tak mengurangi fokus Beby. Cewek 18 tahun itu bahkan tak sadar jika kakinya sudah terendam dalam air.

"sangking fokusnya dia @bebytsabina gak sadar kalo kakinya sudah basah terbenam derasnya hujan fokus fokus fokus!! good job nak! mama disini dibelakangmu.. gapailah semua impian setinggi langit,kejar dia dgn usaha yg tekun,yakin,fokus dan Doa.. ALLAH yg maha baik yg maha melihat tau sebrp besar usahamu nak..dan kalopun kau jatuh, kau akan tetap berada diantara Bintang..doa mama slalu menyertai anak2 mama," imbuh Linda.

Unggahan ini sontak dipenuhi berbagai komentar warganet. Banyak yang memberi semangat pada Beby. Beberapa bahkan merasa ikut bangga atas kerja keras dan perjuangan Beby untuk menyelesaikan kewajibannya di bidang pendidikan.

"Kerja keras dan tekun semoga hasilnya luar biasa. Semangat, Baby," tulis akun @arumi_e.

"Masyaallah, bangga bgt, Sukses dan semangat terus Beby, Pasti bisa," ujar akun @maitsanada10.

"semangat baby dan mama @linda_darmawan03 usaha tidak pernah mengkhianati hasil...Allah SWT pasti memberi yg terbaik dgn segala usaha dan perjuangan dgn tekun dan ikhlas krn Allah SWT...," imbuh akun @shant_hasan.

(brl/far)