Brilio.net - Jennifer Jill kini sudah bisa menghirup udara bebas, setelah enam bulan menjalani rehabilitasi. Kini Jennifer Jill bisa kumpul berkumpul kembali bersama keluarga, suami, Ajun Perwira dan anak-anaknya. Usai bebas, memang banyak yang penasaran seperti apa penampilan Jennifer sekarang ini, namun akhirnya terkuak lewat unggahan sang suami.

Diketahui, Jennifer Jill baru saja merayakan ulang tahun yang ke-51 tahun. Ajun pun memberikan ucapan selamat dan membuat pesta kecil-kecilan bersama beberapa teman dekat mereka. Lewat Instagram Stories, Jennifer juga memperlihatkan beberapa ucapan dari orang-orang terdekatnya yang memberikan selamat ulang tahun padanya.

Penampilan terbaru Jennifer Jill usai keluar penjara Instagram

foto: Instagram/@ajunperwira

"Happy bday, I U," tulis Ajun pada unggahannya.

Dalam foto yang diunggah, Ajun Perwira tampak gagah mengenakan setelan jas biru dongker. Dia berdiri di samping sang istri, Jennifer, yang tampil cantik dengan busana hitam.

Pada unggahan sang suami, Jennifer Jill pun memberikan komentar romantis.

"Love u suami ku @ajunperwira," ucapnya.

Potret terbaru yang diunggah Ajun Perwira berhasil menarik perhatian publik dan sekaligus menjawab rasa penasaran publik mengenai penampilan Jennifer Jill. Tak sedikit dari mereka mengatakan bahwa Jennifer Jill tampak lebih muda dan langsing.

Penampilan terbaru Jennifer Jill usai keluar penjara Instagram

foto: Instagram/@ajunperwira

"Mamii kurusan makin cantik," kata @yully_yonas.

"Masha ALLAH sekarang makin cantik,makin muda krn udh langsing... Bahagia selalu untuk Kalian ber 2 ," ujar @nabillahhady.

"Look so slim and pretty," timpal @yuri_falera.

"Makin cantik mami @jennifer_ipel ," kata @handoyosusi.

"Mami Makin Kurusan ya... Tambah Cantik m" tulis @fajri_fn.