Cuitannya pun langsung viral di Twitter hingga diunggah ulang oleh vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta. Pelantun Cinta Ini Membunuhku ini pun ikut tertawa melihat insiden lucu yang dialami netizen saat membeli tiket konser Coldplay. Disebutkan, jika kata D dalam grup Coldplay adalah D'Masiv.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by RIAN D’MASIV (@rianekkypradipta)

"Orang war tiket @coldplay pada nyasar ke konser @dmasivbandofficial (emoji tertawa ngakak). Sudah bener itu kalian emang mending nonton D’MASIV aja. ColDplay D nya itu D’MASIV," terang Rian.

Di unggahan selanjutnya, Rian mengajak para netizen untuk meramaikan pembelian konser D'Masiv. Rian berjanji akan membawakan lagu Coldplay apabila tiket konsernya terjual habis.

war tiket coldplay nyasar © berbagai sumber

war tiket coldplay nyasar
Twitter/@45journals

"Kalo sampai SOLD OUT hari ini D’MASIV bakal bawain Yellow nya coldplay pas konser tanggal 1 juli di hall basket senayan..," tutur Rian.

Seperti diketahui, D'Masiv akan menggelar konser 'Dua Dekade D'Masiv' dalam rangka merayakan 20 tahun mereka berkarya. Konser tersebut akan diselenggarakan di Hall Basket GBK Senayan pada 1 Juli mendatang. Mereka pun telah membuka pembelian tiket konser dijual mulai Selasa (18/4) melalui situs online.