Brilio.net - Pada era 2000-an, industri hiburan Tanah Air sempat dihebohkan dengan kemunculan grup band yang menjadi idola baru di kalangan remaja. Memiliki ciri khas dengan genre yang berbeda rupanya menjadi kekuatan tersendiri untuk mendapatkan penggemar dari berbagai kalangan. Menariknya, meski mengalami pasang surut dari waktu ke waktu namun nama mereka masih terus dikenal hingga kini.

Terhitung, sudah puluhan karya dihasilkan dari grup band Tanah Air. Berbagai karyanya pun masih lekat dihati penggemar di mana kala itu lagu-lagu mereka menjadi teman masa-masa jatuh cinta maupun patah hati.

Nah berbicara mengenai anak band tentunya banyak yang penasaran, bagaimana sih masa kecil vokalisnya? Lewat media sosialnya, mereka kerap mengenang potret masa kecil yang mampu mencuri perhatian warganet. Bukan tanpa alasan, wajah polos dan imut dari para vokalis band ini rupanya membuat banyak orang cukup pangling dengan parasnya.

Simak yuk untuk lebih jelasnya dalam ulasan brilio.net pada Rabu (29/7) dari berbagai sumber.

1. Rian D'Masiv.

potret masa kecil vokalis band berbagai sumber

foto: Instagram/@rianekkypradipta

D'Masiv juga menjadi salah satu grup band yang diidolakan para remaja. Berbagai tembang yang dinyanyikan sang vokalis, Rian menemani masa-masa patah hati dan jatuh cinta.

Tapi pernahkah kamu melihat potret Rian D’ Masiv saat kecil? Kalau tidak diberi tahu, pasti orang akan kesulitan menebak bahwa balita itu adalah Rian. Meski begitu, ia cukup menggemaskan.

2. Ariel Noah.

potret masa kecil vokalis band berbagai sumber

foto: Istimewa & Instagram/@ariel_inst

Ariel yang merupakan vokalis Peterpan atau sekarang lebih dikenal dengan Noah menjadi salah satu grup band memiliki banyak penggemar. Bahkan tak sedikit wanita yang tergila-gila dengan ketampanannya. Rupanya, potret semasa kecil Ariel tak banyak yang berubah. Kesan kalem dan menggemaskan tergambar dari parasnya saat kecil.

3. Armand Maulana.

potret masa kecil vokalis band berbagai sumber

foto: Istimewa & Instagram/@'armandmaulana04

Siapa yang tak kenal sosok Armand Maulana? Vokalis band Gigi ini memiliki suara khas dengan tembang Januari yang begitu lekat di ingatan para penggemar. Selain itu, Armand juga diidamkan banyak wanita karena ketampanannya.

Nah berbicara mengenai Armand, tentu penasaran kan dengan potret masa kecilnya? Rupanya masa kecil Armand cukup bikin pangling.

4. Ifan Seventeen.

potret masa kecil vokalis band berbagai sumber

foto: Istimewa & Instagram/@ifanseventeen

Berbicara mengenai patah hati tentu tak jauh-jauh dari lagu Seventeen. Yaps, grup band ini memang terkenal dengan tembangnya yang dekat dengan para remaja yang habis putus cinta.

Nah, mengulik masa kecil Ifan sang vokalis rupanya cukup bikin pangling nih. Foto kecil Ifan sangat sulit dibedakan dengan saudara kembarnya.

5. Duta Sheila On 7.

potret masa kecil vokalis band berbagai sumber

foto: Istimewa & Instagram/@duta507

Sheila On 7 kerap mendapat julukan grup band yang sangat legend. Band asal Yogyakarta ini berhasil membuat lagu yang ringan dan mudah diterima oleh pendengar.

Tak hanya lagunya saja, paras sang vokalis Duta juga menjadi idaman para wanita. Ternyata potret kecil Duta cukup menggemaskan, senyumnya pun tak berubah hingga kini.

6. Pasha Ungu.

potret masa kecil vokalis band berbagai sumber

foto: Instagram/@Pashaungu_vm

Grup band Ungu ini memiliki basis penggemar di seluruh kota dengan julukan Cliquers. Lagu-lagunya yang bertema cinta rupanya mudah diterima di telinga para pendengarnya. Hal ini juga didukung dengan paras para personilnya yang tampan dan rupawan, tak terkecuali sang vokalis Sigit Purnomo Said atau akrab disapa Pasha.

Rupanya, potret masa kecil Pasha begitu menggemaskan nih. Parasnya pun membuat orang cukup pangling dengannya.

7. Ari Lasso.

potret masa kecil vokalis band berbagai sumber

foto: Instagram/@ari_lasso

Ari Bernardus Lasso atau akrab disapa Ari Lasso merupakan vokalis dari grup band Dewa 19. Grup band ini begitu melegenda dengan beberapa tembangnya yang bertemakan cinta dan patah hati.

Mengulik masa kecil Ari, rupanya bikin pangling banget nih. Bersama sang mama, Ari begitu menggemaskan dengan pipi tembemnya.

8. Indra Sinaga.

potret masa kecil vokalis band berbagai sumber

foto: Instagram/@ipesinaga

Siapa yang tak terpesona pada sosok Indra Sinaga? Vokalis baru Ada Band ini suara dan parasnya bikin kaum hawa tergila-gila. Ternyata potret kecil Indra Sinaga imut dan begitu menggemaskan ya.