Brilio.net - Grup band memang sempat booming pada masanya, tak sedikit orang tergila-gila dengan anak band. Bahkan hingga kini beberapa anak band masih berkarya dan menjadi favorit banyak orang. Industri musik Indonesia memang memiliki sejarah yang panjang. Musik Tanah Air pun mengalami pasang surut dari waktu ke waktu dan telah melahirkan banyak musisi berkualitas di setiap masanya.

Salah satu anak band yang menjadi idola banyak orang adalah Ariel Noah. Pesonanya hingga kini masih digandrungi oleh berbagai kalangan. Nah berbicara mengenai anak band tentunya banyak yang penasaran, bagaimana sih masa kecil para personel band? Ternyata banyak di antara mereka cukup bikin pangling.

Foto-foto masa tokoh tekenal memang selalu mengundang rasa penasaran seseorang untuk melihatnya. Nah seperti apa sih masa kecil anak band Indonesia ini? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/6).  

1. Rian D' Masiv

masa kecil anak band ini bikin pangling istimewa

foto: Instagram/@rianekkypradipta

Potret Rian D’ Masiv saat kecil bikin pangling.  Kalau tidak diberi tahu, pasti orang akan sangat kesulitan menebak bahwa balita itu adalah Rian. Meski begitu, ia cukup menggemaskan.

2. Ariel Noah

masa kecil anak band ini bikin pangling istimewa

foto: Istimewa & Instagram/@ariel_inst

Ariel Noah merupakan vokalis band yang dianggap memiliki ketampanan maksimal. Tak sedikit wanita yang tergila-gila padanya. Tak heran memang, kesan kalem yang sering ditunjukkannya membuat wanita jatuh hati padanya. Semasa kecil memang tidak banyak yang berubah dari Ariel, menggemaskan.

3. Armand Maulana

masa kecil anak band ini bikin pangling istimewa

foto: Istimewa & Instagram/@armandmaulana04

Siapa yang tak kenal sosok Armand Maulana, memiliki suara khas ia berhasil membuat para penggemarnya tergila-gila. Nah masa kecil Armand ternyata cukup bikin pangling ya.

4. Ifan Seventeen

masa kecil anak band ini bikin pangling istimewa

foto: Istimewa & Instagram/@ifanseventeen

Mengulik masa kecil Ifan. Selain bikin pangling, foto kecil Ifan sangat sulit dibedakan dengan saudara kembarnya.

5. Duta Sheila On 7

masa kecil anak band ini bikin pangling istimewa

foto: Istimewa & Instagram/@duta507

Siapa yang tak terpesona pada sosok Duta? Suaranya yang selalu bikin orang jatuh hati, dan wajahnya yang bikin kaum hawa tergila-gila. Ternyata potret kecil Duta cukup menggemaskan ya, senyumnya tak berubah, masih sama hingga kini.