Brilio.net - Aktor tampan Verrell Bramasta tentunya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ini bisa dilihat dari beberapa sinetron yang kerap dibintanginya. Bisa dikatakan pesona Verrell tak pernah luput dari perhatian warganet. Tak heran kalau publik ingin mengenal Verrell Bramasta lebih dalam dengan mencari tahu kehidupan pribadinya, karier, hubungan asmaranya dan bahkan masa lalunya.

Membintangi salah satu sinetron yang cukup digemari, nama Verrell semakin meroket. Banyak yang tertarik dengan kehidupan Verrell Bramasta. Walaupun kedua orangtuanya telah berpisaj, namun ia tetap tumbuh menjadi anak yang ceria dan bahkan telah meraih kesuksesannya.

Nah setiap orang tentunya punya masa kecil yang menyenangkan, begitu juga dengan Verrell, ia juga memiliki masa kecil yang ceria dan sempat diabadikan lewat jepretan kamera. Foto-foto kecil Verrell ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para fans. Seperti apa foto masa kecil Verrell Bramasta? Berikut lansiran brilio.net dari akun Instagram @vennamelindareal, Sabtu (4/5).

1. Tahu dong yang mana Verrell? Gemesin ya, polos banget!

masa kecil Verrell Bramasta istimewa

Loading...

2. Verrell begitu dekat dengan mamanya, kelihatan sih, sampai sekarang juga kelihatan dekat benget sama mamanya.

masa kecil Verrell Bramasta istimewa

3. Duh gemesin banget sih Verrell kecil.

masa kecil Verrell Bramasta istimewa

4. Ini Verrell Bramasta bareng Athalla Naufal, kompak banget dari kecil.

masa kecil Verrell Bramasta istimewa

5. Gaya rambutnya lucu banget ya? Gimana nih kalau menurut kamu?

masa kecil Verrell Bramasta istimewa

6. Lahir di Jakarta pada 11 September 1996, nama lengkapnya Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko.

masa kecil Verrell Bramasta istimewa

7. Gemesin nggak tuh lihat wajahnya. Pengen nyubit deh jadinya...

masa kecil Verrell Bramasta istimewa

8. Dari kecil udah kelihatan gantengnya, kan?

masa kecil Verrell Bramasta istimewa

9. Wajahnya bahagia banget kan? Dua-duanya bikin gemes.

masa kecil Verrell Bramasta istimewa

10. Ternyata Verrell juga pernah punya tubuh berisi.

masa kecil Verrell Bramasta istimewa