Brilio.net - Nama pesinetron muda Verrell Bramasta pastinya udah nggak asing lagi dong ya, buat para pecinta sinetron? Meski masih berumur 22 tahun, tapi popularitas Verrell nggak diragukan lagi.

Putra dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini memang banyak digandrungi anak muda, terutama kaum hawa. Selain memiliki paras ganteng nan memikat, Verrell juga mempunyai bentuk tubuh ideal dan menjadi dambaan sebagian wanita.

Tentunya bentuk tubuh Verrell yang bagus nggak lepas dari olahraga rutin. Verrell sendiri beberapa kali membagikan momen saat ia berolahraga, mulai dari angkat beban hingga jogging.

Pengen tahu seperti apa potret Verrell saat olahraga? Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @bramastavrl pada Senin (14/1), berikut momen-momen saat Verrel lagi workout alias olahraga rutin.

1. Style Verrell kalau mau main skateboard kayak gini nih.

Loading...

verrell olahraga instagram

2. Latihan angkat beban. Meski barbelnya kecil, yang penting rutin.

verrell olahraga instagram

3. Olahraga yang kayak gini nih, yang bisa melatih otot tangan Verrell.

verrell olahraga instagram

4. Melatih tubuh biar nggak males-malesan jadi rutinitas Verrell.

verrell olahraga instagram

5. Kelihatan kan, dari wajahnya, kalau Verrell emang serius banget berolahraga?

verrell olahraga instagram

6. Karena rajin olahraga, nggak heran kalau bentuk tubuh Verrell bagus.

verrell olahraga instagram

7. Tendangan Verrell udah yahud belum nih?

verrell olahraga instagram

8. Di luar negeri pun Verrell menyempatkan diri olahraga jogging di siang hari. Beginilah penampilannya.

verrell olahraga instagram