Brilio.net - Beberapa hari lalu, warganet dihebohkan dengan penampilan baru David Beckham saat menjadi cover The Love Magazine. David Beckham menggunakan kemeja garis dan setelah dari Dior.

Namun, wajah David Beckham tampak berbeda dari biasanya. Ia menggunakan eyeshadow berwarna hijau. Jika dilihat seksama eyeshadow warna hijau tersebut tampak serasi dengan tato yang ada di lehernya.

ikonik istimewa

Penampilan unik dari pemain sepak bola ini mendapat komentar beragam dari warganet. Pastinya penggemar David Beckham sangat terkejut melihat idolanya tampil dengan gaya tak biasa itu.

Nah berbicara soal penampilan pria menggunakan makeup wanita, ternyata tak hanya David Beckham. Ada beberapa seleb pria dunia lainnya yang pernah tampil dengan menggunakan makeup yang lekat dengan wanita. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya Seleb pria tampil nyentrik khusus pakai eyeliner yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (13/12).

1. Russell Brand

ikonik  istimewa

foto: buzzfeed.com

Aktor asal Ingris ini kerap tampil dengan menggunakan eyeliner. Penampilannya jadi tampak garang dan macho abis dengan hiasam hitam di lingkaran matanya. Tampak hal itu sudah menjadi ciri khas Russell Brand.

 

2. Adam Lambert

ikonik  istimewa

foto: hollywoodreporter.com

Usai menjadi pemenang di American Idol, Adam Lambert semakin berani mengungkapkan jati dirinya sebagai seorang gay. Alhasil, banyak penggemar yang didominasi oleh kaum hawa mengaku kecewa berat. Pria satu ini memang selalu identik dengan riasan eyeliner di matanya. Seiring berjalannya waktu, penampilan Adam Lambert semakin unik. Ia mulai bergaya dengan menggenakan perhiasan mahal di setiap penampilannya.

 

3. Pete Wentz

ikonik  istimewa

foto: buzzfeed.com

Band beraliran emo menjadi favorit kalangan remaja sejak 2006. Group band Fall Out Boy merupakan salah satu band yang sedang naik daun masa itu. Sebagai bassist Fall Out Boy, Pete Wentz begitu diidolakan oleh para remaja wanita. Penampilannya yang unik dengan eyeliner mencari ciri khas Pete Wentz.

 

4. Steven Tyler

ikonik  istimewa

foto: shitpostbot.com

Siapa yang tak kenal Steven Tyler? Ia merupakan vokalis utama band Aerosmith. Steven Tyler memiliki penampilan yang cukup unik. Ia kerap menggunakan perhiasan wanita dan suka menggunkan eyeliner. Bahkan hingga kini dirinya masih sering mengenakan eyeliner saat menghadiri acara-acara tertentu.

 

5. Jared Leto

ikonik  istimewa

foto: billboard.com

Aktor sekaligus vokalis band 30 Second To Mars ini juga kerap tampil nyentrik dengan menggenakan eyeliner. Bahkan Jared Leto memanjangkan rambutnya sehingga menguatkan kesan nyentrik.

 

6. Johnny Depp

ikonik  istimewa

foto: Pinterest

Johnny Depp kerap menggunakan eyeliner di luar perannya sebagai Captain Jack Sparrow. Namun bagaimana pun penampilan aktor satu ini selalu bisa membuat penggemarnya terkesima. Ia bahkan disebut-sebut pria yang seksi.

 

7. Billie Joe Armstrong

ikonik  istimewa

foto: capitalfm.co.ke

Kenal dengan pria satu ini bukan? Yap Billie Joe Armstrong merupakan personel band Green Day yang beraliran musik punk-rock. Hal ini yang membuat Billie Joe Armstrong tidak bisa lepas dari menggunakan eyeliner.

 

8. Mick Jagger

ikonik  istimewa

foto: vogue.com

Mick Jagger merupakan vokalis band The Rolling Stone kelahiran tahun 1943. Ia juga berpenampilan unik dengan menggunakan eyeliner dan eyeshadow. Mick Jagger bahkan disebut-sebut sebagai pria pertama yang menggunakan makeup wanita di era 60-an di setiap penampilannya.