Brilio.net - Eca Aura dikenal sebagai seleb muda pendatang yang lucu, polos, dan cantik. Walau terbilang anak baru di industri hiburan, Eca sudah berkali-kali jadi sorotan publik, lho. Terlebih baru-baru ini ia dikabarkan tengah dekat dengan anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi. Momen kebersamaannya dengan adik Al Ghazali itu berseliweran di TikTok.

Lalu siapa kah sosok Eca Aura? Buat kamu yang belum kenal, perempuan yang memiliki nama asli Elsa Japasal itu mengawali kariernya dengan menjadi content creator di TikTok. Dia cukup getol memposting video TikTok yang berisi dance, kegiatan sehari-hari, dan sebagainya.

Sudah diikuti lebih dari 3,9 juta followers di TikTok, tidak sedikit orang yang penasaran dengan kehidupan pribadi Eca. Perempuan yang baru menginjak usia 20-an itu juga berasal dari keluarga tajir, lho. Ayahnya adalah pemilik Royal Group, sebuah perusahaan terkenal di Kota Malang, Jawa Timur. Meskipun jarang mengakui kalau dirinya anak orang kaya, tetapi Eca Aura tak menyangkal jika dia sejak kecil hidup berkecukupan.

Selain latar belakang Eca, mereka yang fans dengan wanita kelahiran 14 November ini juga mengagumi penampilan sang artis. Memiliki paras yang manis dan cantik, lantas seperti apa penampilan Eca sebelum terkenal sampai sekarang? Daripada penasaran, ini dia 11 potret transformasi Eca Aura dihimpun brilio.net dari @elsaajapasal, Jumat (26/4).

1. Memiliki nama panjang Elsa Japasal, wanita ini populer dengan nama panggungnya yaitu Eca Aura.

transformasi Eca Aura Instagram

transformasi Eca Aura
Instagram/@elsaajapasal