Brilio.net - Livy Renata dikenal sebagai content creator sekaligus artis pendatang baru di Indonesia. Gamers cantik ini dulunya mendadak viral karena tak pernah merasakan hidup sebagai orang biasa. Livy Renata diketahui terlahir dari keluarga berada, itu sebabnya dia dikenal polos sebab tidak mengetahui banyak hal umum yang dirasakan banyak orang.

Misalnya saja ketika Livy sempat diwawancarai soal pengalaman jajan di kantin sekolah. Livy kebingungan sama pengalaman jajan di kantin orang-orang dengan uang saku pas-pasan. Siapa sangka jika uang jajan Livy saat SMA per harinya mencapai Rp 50 ribu.

Baru-baru ini, gadis kelahiran 26 Maret 2002 ini bikin geger lagi karena menggalang donasi untuk membeli mobil untuk ibunya, disebuah platform bernama Trakteer.id. Di platform tersebut dia menuliskan "Mau beliin mami mobil".

Kemudian beberapa hari lalu, lewat akun X pribadinya di @livyyrenata, gadis 22 tahun itu memamerkan telah membeli satu unit mobil Mercedes Benz. Warganet menduga kalau uang beli mobil mewah itu didapat dari sumbangan di Trakteer.id. Padahal ia diketahui hidup berkecukupan. Namun, Livy mengklarifikasi jika uang dari Trakteer tersebut untuk memberikan selfie eksklusif pada fansnya.

Terlepas dari itu, Livy Renata lahir sebagai orang kaya. Ia memiliki beberapa properti untuk tempat tinggal. Salah satunya adalah apartemen milik ayahnya yang sempat ditunjukkan saat bikin konten. Seperti apa tampilan dapurnya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube Livy Renata pada Senin (25/3).

1. Tempat syuting Livy Renata ini merupakan apartemen milik ayahnya yang kerap ditempati oleh dirinya.

dapur livy renata © 2024 brilio.net

2. Area dapur apartemennya pun tak lepas dari sorotan karena penataannya bahan-bahan masaknya ditata sederhana dengan rak plastik.

dapur livy renata © 2024 brilio.net

3. Meski penataannya sederhana, dapurnya cukup mewah, lho.

dapur livy renata © 2024 brilio.net