Brilio.net - El Rumi dan Eca Aura kini tengah jadi sorotan. Anak kedua Maia Estianty ini dikabarkan sedang dekat dengan Eca yang merupakan TikTokers sekaligus brand ambassador e-Sports.

Belum lama ini, Eca tergabung di acara Main Hakim Sendiri sebagai host. El Rumi dan Eca pertama kali dipertemukan dalam acara yang tayang di NET TV tersebut. Menampilkan chemistry yang kuat, banyak warganet yang menganggap Eca dan El Rumi serasi hingga menjodoh-jodohkan keduanya.

Perjodohan keduanya pun kian santer saat Eca dan El Rumi kepergok menonton konser Bruno Mars berdua di Thailand. Tak hanya itu, baru-baru ini El Rumi juga terlihat membawa Eca ke backstage konser Dewa 19 untuk memperkenalkan Eca kepada para penggawa Dewa 19.

Berikut 10 momen mesra El Rumi dan Eca Aura, dari nonton konser bareng hingga sudah dikenalkan penggawa Dewa19, dikutip brilio.net dari akun TikTok @elsaerumi, Senin (22/4).

1. Secara spontan, Eca tampak membenarkan dasi El Rumi di tengah syuting Main Hakim Sendiri. Momen so sweet ini bikin warganet heboh.

El Rumi dan Echa Aura TikTok

2. Di backstage keduanya juga menyempatkan untuk berjoget TikTok bersama, tak heran kala warganet semakin gencar menjodohkan keduanya.

El Rumi dan Echa Aura TikTok

3. Di momen lain, mereka juga membuat konten TikTok bersama. Dikabarkan hubungan keduanya semakin dekat.

 

El Rumi dan Echa Aura TikTok