Brilio.net - Ketegangan yang seperti enggan menurun di antara Mulan Jameela dengan Maia Estianty sangat mungkin menimbulkan pertanyaan. Salah satunya pertanyaan, "Bagaimana hubungan perempuan 44 tahun itu dengan anak-anak mantan rekan duetnya?".

Sebagaimana diketahui, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani memang ikut sang ayah ketika perceraian orang tua mereka terjadi. Otomatis, ketiganya kini tinggal serumah dengan Mulan yang sekarang berstatus sebagai istri Ahmad Dhani.

Mengingat hubungan Mulan dan Maia, sebagian orang mungkin berasumsi bila terjadi perang dingin di antara pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi itu dengan Al, El, dan Dul. Faktanya, beberapa tahun belakang ketiga anak Maia Estianty itu terlihat akur dengan Mulan.

Bahkan, El dan Dul sudah punya panggilan khusus untuk ibu sambungnya tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa anak-anak Maia sudah mulai terbuka dengan kehadiran Mulan sebagai ibu sambungnya.

Lantas seperti apa potret kebersamaan Mulan dengan ketiga anak Maia Estianty? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (30/8).