Brilio.net - Momen ulang tahun jadi momen yang paling ditunggu-tunggu setiap orang. Tak terkecuali Tiara Savitri putri sulung Mulan Jameela dari pernikahan terdahulu yang baru merayakan ulang tahunnya ke-23 pada Kamis (10/8). Melalui akun Instagram pribadinya, Mulan Jameela membagikan momen bahagia sang putri cantiknya.

Bersama pacar sang anak yang datang dari Australia, Mulan Jameela memberi kejutan kepada Tiara Savitri. Tak tanggung-tanggung pacar Tiara Savitri, Atalla Wahid rela datang ke Indonesia demi beri kejutan pada putri Mulan Jameela ini. Tak ingin melewatkan momen spesial itu, Mulan Jameela memberikan ucapan selamat dan doa setulus hati kepada putri sulungnya itu.

"Selamat ulang tahun putri pertamaku yg shaliha @tiaransvtr. Semoga sehat selalu di usia panjang yang Allah tetapkan, semoga semakin disayang Allah dan banyak sekali semoga semoganya yang tiada putusnya bunda minta sama Allah. Doa bunda selalu buat kamu cintakuu, Love you dunya wal akhirat," tulis Mulan Jameela pada kolom caption postingan Instagram-nya.

Mulan Jameela pun tak ketinggalan mengucapkan apresiasinya pada Atalla Wahid yang menyempatkan waktu datang ke Indonesia hanya untuk memberi kejutan pada putrinya. Kekasih putri Mulan Jameela ini diketahui menghabiskan waktunya di Australia lantaran tengah fokus menyelesaikan kuliahnya.

"Makasih buat @atallawahid udah bela2in pulang ke Jakarta dari Aussie buat kasih surprise dan kasih semangat buat Tiara... Alhamdulillah seneng bgt liat Tiara sehappy dan sekaget itu liat Talla dateng. Berarti kita berhasil, “ lanjutnya.

Tampak pada momen spesial itu, Tiara Savitri sempat syok dengan kejutan yang diberikan ibunda dan pacarnya. Lantas seperti apa keseruan kejutan ulang tahun Tiara Savitri putri Mulan Jameela yang disambut penuh suka cita? Berikut sembilan potretnya, dilansir brilio.net dari akun Instagram Mulan Jameela pada Jumat (11/8).