Brilio.net - Meski kini menjabat sebagai DPR RI, Mulan Jameela tetap tak meninggalkan jati dirinya sebagai publik figur. Nggak hanya bernyanyi, istri Ahmad Dhani ini pun kerap diajak untuk tampil dalam sesi pemotretan. Seperti potret terbarunya yang diunggah di laman Instagram.

Tampil dalam balutan dress putih, Mulan Jameela tampak cantik. Penampilannya pun kian sempurna dengan riasan makeup flawless. Rupanya, untuk mempercantik penampilannya, Mulan Jameela menggandeng MUA langganan Kahiyang Ayu, Bennu Sorumba.

Riasan tersebut terlihat begitu cocok di wajah pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy ini. Untuk mempertegas bagian mata, sang MUA mempertebal alis dan menambahkan eyeshadow serta softlens abu. Banyak warganet yang salfok dengan pesona Mulan saat dirias Bennu Sorumba. Mereka menyebut jika potretnya justru semakin mirip dengan paras Olla Ramlan dan Sara Wijayanto.

"Kirain olla ramlan," terang @lefevre_sucibelle

"Kirain kak Fitri...eeh ternyata bukann,kirain juga Olla Ramlan, eeh ternyata bukan jugaa...bagussss...make up nya," ungkap @virgohapsari

"mirip sama sarah wijayanto," tambah @rusdyah_m

Yuk simak potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (23/6).