Brilio.net - Anak-anak para selebriti Tanah Air memang selalu menarik perhatian warganet. Bukan hanya karena mereka adalah anak dari artis, sosoknya kadangkala menuai perhatian lewat pesonanya. Seperti Safeea Ahmad, putri dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini.

Namanya sudah sangat populer seperti artis cilik. Kini Safeea beranjak remaja dan sudah tampil percaya diri lewat mix dan match fashion yang sesuai gayanya. Nggak heran jika Safeea selalu tampil modis lewat gaya fashionnya.

Gaya Shafeea yang makin modis ini membuat penampilannya terlihat lebih dewasa. Nggak jarang warganet salah mengira Safeea sebagai kekasih dari kakak-kakaknya saat bersandingan dengan mereka. Pasalnya, penampilannya sekarang manglingi banget jika dibandingkan dengan sosoknya yang masih anak-anak dan imut.

Apalagi saat momen ulang tahun Safeea ke-12. Busananya yang dipakai saat pesta itu menuai sorotan dari warganet karena cukup terbuka untuk anak seusianya. Meski begitu, Safeea tetap percaya diri tampil sesuai style-nya.

Penasaran seperti apa modisnya Safeea? Yuk, simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (27/2).