Brilio.net - Dewa 19 baru saja menyelesaikan konser bertajuk 'Dewa 19 Featuring All Stars' di Stadion Manahan, pada Sabtu malam (29/7) kemarin. Bukan hanya Ahmad Dhani dan kawan-kawan, konser ini juga menghadirkan sejumlah musisi seperti Jeff Scott Soto, Dereh Sherinian, dan Phil X dan Dino Jelusick.

Antusiasme penonton untuk menyaksikan konser spektakuler Dewa 19 cukup tinggi. Puluhan ribu penonton sudah memadati venue Stadion Manahan sejak 18.30 WIB. Konser tersebut dibuka oleh Mahalini lewat lagu Sial dan Sisa Rasa.

Keseruan konser Dewa ini dibagikan oleh penonton lewat media sosial. Penonton tampak dengan seru berjingkrak dan menyanyi lagu-lagu yang dibawakan oleh penyanyi yang manggung. Selain itu, rupanya Mulan Jameela turut hadir untuk mendukung suaminya tampil.

Mulan Jameela tadarusan di konser © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@aldoliputo

Bukannya ikut bernyanyi layaknya penonton, kegiatan berbeda justru dilakukan Mulan Jameela selama konser berlangsung. Kegiatan tersebut justru berbanding terbalik dengan yang dilakukan oleh penonton. Lewat video yang dibagikan oleh Instagram @aldoliputo, Mulan terlihat khusyuk memperhatikan ponsel yang dibawanya.