Brilio.net - Kebahagiaan rumah tangga Danang Pradana semakin lengkap atas pencapaian yang ditorehkan sang istri, Hemas Nura. Istri dari pedangdut jebolan D'Academy ini baru saja lulus sebagai dokter spesialis saraf atau neurologi. Diketahui, Nura lulus di usia 31 tahun dan mendapatkan predikat cumlaude.

Hal ini tentu saja membuat Danang Pradana bangga, karena proses untuk menjadi seorang dokter, terlebih dokter spesialis bukanlah hal yang mudah. Sebagai suami, Danang pun memberikan hadiah istimewa di momen kelulusan sang istri pada Rabu (24/4) kemarin.

Danang memberikan hadiah berupa umroh berdua dengan sang istri. Hadiah ini menjadi hal membahagiakan bagi sang istri, mengingat mereka sudah lama ingin menjalani ibadah umroh berdua. Tampak, Hemas Nura yang tampil cantik dalam balutan toga tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya mendapatkan hadiah istimewa dari sang suami.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (29/4), momen Hemas Nura istri Danang Pradana lulus spesialis dokter saraf.