Brilio.net - Sebagai pecinta Dangdut Academy, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Pradana Dieva atau Danang. Pedangdut asal Banyuwangi ini populer lewat ajang menyanyi Dangdut Academy musim kedua pada 2015 lalu. Semenjak unjuk kebolehan di ajang pencarian bakat tersebut, nama penyanyi dangdut asal Jawa Timur ini makin melejit.

Bukan hanya dangdut, Danang diketahui sebagai pedangdut yang brilian dalam bermusik. Ia bisa menyanyikan berbagai jenis genre musik, seperti jazz, pop, keroncong, dan lain sebagainya. Nggak cuma itu, ia juga punya bakat sebagai host atau presenter.

dapur baru danang DA © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Cumicumi

Kesuksesan Danang tidak dapat diraih dengan mudah begitu saja. Apalagi Danang berasal dari keluarga sederhana. Kesederhanaan keluarganya terbukti dari rumah masa kecilnya yang berdindingkan gedek, tak terkecuali bagian dapurnya. Kini rumahnya tersebut sudah direnovasi.

Bukan hanya rumah di kampung halaman, Danang juga memiliki rumah yang ditempati bersama sang istri, Hemas Nura. Berbeda dari dapur rumah masa kecilnya dulu, tempat masak yang kini ditempati Danang lebih apik dan rapi. Meski sederhana, dapurnya memiliki perabotan yang lengkap.

Yuk, simak potret dapur rumah Danang DA dihimpun brilio.net dari YouTube DANANG DA OFFICIAL pada Jumat (2/2).