Brilio.net - Bagi penggemar film layar lebar tentu mengenal Bryan Domani sebagai aktor muda pendatang baru. Namun, kakak Megan Domani ini bukan orang baru di industri hiburan. Ia sudah mengawali kariernya sejak kecil lewat grup band Super 7 bersama Karel Susanteo.

Namanya baru dikenal luas kala membintangi sinetron Anak Langit. Seiring kariernya yang terus meroket, Bryan Domani pun dipercaya untuk terlibat dalam berbagai judul film, sinetron, dan serial web. Terbaru, ia memerankan mendiang Ammer Azzikra, adik Alvin Faiz di film berjudul 172 Days.

Menjadi sukses di usia muda, membuat Bryan Domani mampu mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Ia pun menyulap huniannya jadi kian nyaman ditempati. Salah satu area di rumahnya yang cukup mencuri perhatian yakni penampakan dapurnya.

Nyempil di bawah tangga, penampakan dapurnya tampak minimalis dan jauh dari kata mewah. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (4/5), potret tempat memasak Bryan Domani.

1. Salah satu area di rumahnya yang cukup mencuri perhatian yakni penampakan dapurnya. Nyempil di bawah tangga, dapurnya tampak minimalis jauh dari kata mewah.

potret tempat memasak bryan domani © YouTube

foto: YouTube/Domani Siblings

2. Kendati nyempil, namun penampakannya tampak nyaman dengan desain minimalis bernuansa hitam putih.

potret tempat memasak bryan domani © YouTube

foto: YouTube/Domani Siblings

3. Terlihat ada meja island bermaterial kayu yang digabungkan dengan kompor tanam.

potret tempat memasak bryan domani © YouTube

foto: YouTube/Domani Siblings