Brilio.net - Berangkat ibadah ke Tanah Suci memang menjadi impian setiap muslim di dunia, begitupun dengan Rebecca Klopper. Setelah melewati Idulfitri 1445 H dengan penuh sukacita, Rebecca Klopper berkesempatan menjalani ibadah umrah. Tidak sendiri, kali ini pemain Mermaid in Love tersebut berangkat bersama para sahabatnya.

Potret penampilannya saat umrah pun mencuri perhatian netizen, mengingat Rebecca terbiasa terlihat dengan gaya busana seksi. Ia terlihat makin cantik dan religius ketika menggunakan hijab syari.

Warganet pun memuji penampilan mantan kekasih Fadly Faisal ini. Bahkan tak sedikit yang justru salfok dengan paras Rebecca yang dinilai mirip dengan Dewi Sandra.

"kok mirip Dewi sandra," ujar @kiiiamor.

"jd mirip kk Dewi Sandra kalo berhijab," tulis @iburumahtangga69.

"Cantiikan pake hijaab kek mrp dewi sandra," puji @noverta.ermafallah.

Lantas seperti apa ya penampilan Rebecca Klopper saat jalani umrah? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/4).

1. Rebecca Klopper sudah bertolak terbang ke Tanah Suci sejak beberapa hari yang lalu. Ia bahkan diantar oleh ayah bulenya ke bandara.

penampilan Rebecca Klopper umrah © berbagai sumber

foto: Instagram/@rklopperr

2. Meski saat berangkat belum terlihat mengenakan hijab, tetapi setelah tiba di Madinah, penampilan Becca langsung berubah drastis.

penampilan Rebecca Klopper umrah © berbagai sumber

foto: Instagram/@rklopperr