Brilio.net - Nama Rebecca Klopper sempat disorot netizen karena tersandung kasus video syur yang tersebar di media sosial. Empat bulan berselang, video syur wanita yang diduga sosoknya pun beredar ulang.

Jelas saja nama Rebecca Klopper pun jadi bahan gunjingan netizen karena kabar ini. Hal ini membuat wanita yang sempat menjalin kasih dengan Fadly Faisal ini menutup diri dari publik.

Namun baru-baru ini, Becca tampak perlihatkan kembali kehadirannya di hadapan publik dengan penampilan yang berbeda. Diketahui Becca mengikuti kajian agama yang diisi ustaz Hanan Attaki.

Gadis 22 tahun tersebut mengaku sudah lama ingin mengikuti acara serupa lantaran dirinya memiliki banyak pertanyaan terkait agama yang belum ditemukan jawabannya. Namun, sang artis kerap insecure lantaran merasa tak pantas untuk berkumpul bersama orang-orang yang dinilainya memiliki pemahaman agama yang jauh lebih luas ketimbang dirinya.

Kini Becca nampaknya makin percaya diri bisa berbenah menjadi lebih baik. Hal tersebut terlihat dari potretnya yang begitu anggun mengenakan hijab.

Berikut potret Rebecca Klopper saat ikut kajian seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/1).