Brilio.net - Kasus video syur yang menyeret nama aktris Rebecca Klopper masih terus bergulir. Pada hari ini Senin (13/11), Rebecca kembali menjalani sidang perkara penyebaran video syur di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tak datang sendiri, pemeran Mermaid in Love ini hadir bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Fadly Faisal.

Kehadiran Fadly Faisal sukses menjadi sorotan, setelah sebelumnya keduanya dikabarkan putus. Pasalnya, nama Fadly Faisal yang sebelumnya tertulis di bio Instagram Rebecca Klopper pun mendadak hilang. Bersamaan itu, orang tua Fadly, Haji Faisal pun tak merestui jika sang anak menjalin kedekatan dengan Rebecca Klopper.

Kabar putusnya Fadly Faisal dan Rebecca pun semakin santer terdengar karena keduanya jarang terlihat bersama di berbagai momen. Bahkan, Fadly yang biasanya kerap mengunggah potret kemesraan dengan sang kekasih di Instagram pun kini tak lagi dilakukan.

Simak, rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (13/11), momen Fadly Faisal setia dampingi Rebecca Klopper jalani persidangan.