Brilio.net - Rebecca Klopper kembali jadi perbincangan terkait video syur yang tersebar di media sosial. Empat bulan berselang, video syur wanita yang diduga sosoknya pun beredar ulang. Hal ini membuat wanita yang sempat menjalin kasih dengan Fadly Faisal ini menutup diri dari publik.

Namun baru-baru ini, Becca tampak perlihatkan kembali kehadirannya di hadapan publik dengan potret berbeda. Hadiri acara positif bersama Pipik Dian Irawati atau biasa disapa Umi Pipik, tampak Becca ikut serta hadiri pengajian yang digelar secara intim dengan Hubabah Ummu Salim Binti Muhammad Al Haddar, yakni istri dari Habib Ummar Bin Hafidz.

Terlihat pula, Becca hadir bersama dua sahabatnya dan Deswita Maharani, istri Ferry Maryadi yang sudah dianggap seperti ibunya sendiri. Dalam momen tersebut, penampilannya berbeda dengan pakaian serba hitam dan gunakan hijab warna senada.

Sayangnya, Becca tak membagikan potret berhijab di Instagram pribadinya. Penampilannya saat berhijab dibagikan teman-temannya, termasuk Deswita Maharani di laman Instagram-nya.

penampilan rebecca ikut kajian © instagram

penampilan rebecca ikut kajian
Instagram/@deswitamaharani80

"MashaAllah Tabarakallah.. smoga kita makin rajin mencari & menambah ilmu yah sayang2ku.. insyaallah kita sama2 lg ditmpt ilmu brikutnya, aamiin yaa Allah. Ma’ciiyh sayangkuu @rklopperr @iniadzwaaurell @jovitakaren," tulis Deswita sebagai keterangan unggahannya.