Brilio.net - Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper masih menjadi sorotan publik. Fadly dan Rebecca diketahui sudah menjalin hubungan asmara sejak 2022. Namun, hubungan keduanya berada di ujung tanduk akibat isu video pribadi yang tersebar pada Mei lalu.

Akibatnya, Rebecca sempat menghilang selama sebulan lamanya. Rebecca pun menggelar konferensi pers dan meminta maaf atas keributan yang terjadi, kala itu Becca masih didampingi Fadly Faisal.

Sejak kasus itu, hubungan mereka sempat terdengar renggang. Namun, kedua masih terlihat bertemu dan bersama meski tak terlihat terang-terangan. Seperti saat Fadly hadir di hari spesial Rebecca Klopper saat Gala Premiere film 'Catatan Si Boy' awal Agustus 2023. Keduanya juga terlihat menjalani syuting iklan bersama.

haji faisal tak restui hubungan fadly dan rebecca © 2023 brilio.net

haji faisal tak restui hubungan fadly dan rebecca
Instagram/@fadlyfsl_

Namun, Haji Faisal yang mulanya mendukung hubungan Fadly dan Becca mengisyaratkan sudah tak merestui hubungan mereka. Hal itu berkaitan dengan video syur yang sempat tersebar beberapa waktu lalu.

"Seperti yang saya bilang tadi, anak saya sama siapapun yang penting orangnya baik. Bagi saya dengan adanya latar belakang seperti itu sudah tidak baik orangnya," katanya, dilansir brilio.net dari Best Kiss pada Senin (28/8).