Brilio.net - Seperti yang diketahui, nama Rebecca Klopper belakangan tengah menjadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran beredarnya video syur yang mirip dengan dirinya. Hubungan asmaranya dengan Fadly Faisal pun turut menjadi sorotan.

Usai video tersebut beredar, baik Rebecca dan Fadly sama-sama bungkam. Namun, akhirnya Rebecca Klopper muncul dan menggelar konferensi pers. Di momen tersebut, Rebecca Klopper mengungkapkan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan yang terjadi.

Ia juga turut menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga besar Fadly Faisal yang ikut terseret dalam pemberitaan dirinya. Tak hadir sendiri, Fadly Faisal pun tampak setia mendampingi Rebecca Klopper saat melakukan klarifikasi.

Melihat hal tersebut, warganet pun menyebut bahwa sikap yang ditunjukkan oleh Fadly mirip dengan mendiang kakaknya, Bibi Adriansyah. Beberapa tahun silam, mendiang Bibi juga tampak setia mendampingi mendiang Vanessa Angel saat tersandung masalah.

Melihat kemiripan sikap antara Fadly dan mendiang Bibi, warganet pun memuji didikan Haji Faisal sebagai orang tua.

"Anak pak Haji Faisal semuanya best kalau soal pasangan," tulis @lidya_d.

"Pak Faisal keren babnget mendidik anak laki-lakinya penuh tanggung jawab. Orang tua yang sangat luar biasa," kata @yuziie0.

"Pak Haji Faisal berhasil mendidik anak-anaknya, salut, terharu lihatnya. Panjang umur selalu orang baik," komentar @hii_nyanyaaa.

Meski tengah diterpa masalah, keluarga Haji Faisal pun tetap memberikan dukungan untuk Rebecca Klopper. Kekasih Fadly Faisal ini juga diketahui dekat dengan keluarganya. Lantas seperti apa potret kebersamaannya? Berikut brilio.net rangkum 9 momennya dari berbagai sumber, Kamis (8/6).