Brilio.net - Belakangan nama Rebecca Klopper tengah menjadi perbincangan publik usai video syur yang diduga mirip dirinya beredar di media sosial. Saat video tersebut mencuat ke publik, Rebecca memilih untuk bungkam dan tak aktif di akun media sosial miliknya. Ia juga sempat menutup akses kolom komentar di akun Instagramnya.

Namun pada 6 Juni 2023 lalu, Rebecca Klopper akhirnya kembali muncul usai isu yang tengah menimpanya dan melakukan klarifikasi. Tak sendiri, Fadly Faisal pun tampak setia menemani aktris kelahiran 2001 ini. Kemunculan Fadly pun seolah menampik kabar putus keduanya.

Di momen tersebut, Rebecca menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan seluruh masyarakat atas dampak video syur yang melibatkan namanya. Bintang sinetron Mermaid in Love ini juga menyerahkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

unggahan perdana rebecca klopper usai kasus video syur © berbagai sumber

foto: Instagram/@rklopper

Usai menggelar konferensi pers, Rebecca mulai terlihat kembali aktif di media sosial. Ia mengunggah video promosi film baru yang dibintanginya. Nggak cuma itu, ia juga mengunggah potret kebersamaannya dengan keluarga dalam latar foto bernuansa hitam dan putih.