Haji Faisal mengatakan sebelumnya dia sudah sangat terbuka dengan Becca. Bahkan sudah menganggapnya seperti anak sendiri, tetapi kali ini latar belakangnya tidak dapat diterimanya.

"Dulu kan saya terima, karena nggak tau. Saya terima, welcome, saya anggap seperti anak saya juga. Tapi setelah terbuka begini begitu, apakah saya terima juga?" tanyanya tegas.

Bagi Haji Faisal, hal tersebut akan menjadi beban bagi Fadly dan anaknya kelak jika melanjutkan hubungan ke jenjang yang serius. Sehingga dia menegaskan tak restui hubungan Fadly dan Rebecca.

"Itu akan menjadi beban bagi anak saya, si Fadly sendiri apabila dia menginjak rumah tangga dan punya anak. Bahkan sampai ke anaknya pun akan menjadi beban," tegas Haji Faisal.

haji faisal tak restui hubungan fadly dan rebecca © 2023 brilio.net

haji faisal tak restui hubungan fadly dan rebecca
Instagram/@fadlyfsl_

Ayah mertua Vanessa Angel mengaku dirinya sudah tidak menghormatinya dan tidak cocok dengannya. Apalagi keluarga besarnya sudah tidak merestui hubungan keduanya.

"Saya nggak bisa menanggapinya, apa yang bisa saya tanggapi lagi. Kita udah sampaikan, kita sudah nggak respek, kita udah nggak suka, kita sudah nggak cocok. Artinya semua keluarga kita, yah keluarga besar lah sudah tidak tertarik," pungkasnya.