Brilio.net - Sebagai selebritis dengan 26 juta followers di Instagram, kehidupan Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan publik. Istri Ardi Bakrie ini bisa dibilang memiliki kehidupan nyaris sempurna yang banyak didambakan orang. Nggak cuma cantik dan punya tubuh ideal, ia juga hidup dengan kemewahan.

Tapi ada satu hal yang membuatnya sering jadi perbincangan, yakni ketidak tahuannya tentang kebiasaan sederhana yang sebenarnya lumrah dilakukan orang biasa. Masih ingat kan saat Nia tiba-tiba viral di media sosial kala videonya nggak bisa kupas buah salak jadi perbincangan warganet? Ternyata bukan cuma salak saja, ada beberapa kebiasaan lain yang tak diketahui Nia.

Terbaru, ia mengaku tak paham arti rencengan. Ibu tiga anak ini kebingungan saat sang asisten menggunakan kata rencengan. Fakta ini membuat Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan dan ramai di jagat maya. Berbagai pro kontra pun membanjiri postingan Nia Ramadhani.

Berikut simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (4/5), momen Nia Ramadhani tak tahu kebiasaan sederhana yang bikin geregetan.

1. Baru tahu istilah starling.

kebiasaan nia bikin geregetan © berbagai sumber

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Istilah Starling 'Starbucks Keliling' biasa dipakai untuk menyebut pedagang kopi keliling yang biasa ditemukan di jalan. Rupanya, Nia Ramadhani tak familiar dengan istilah ini. Kepolosan Nia ini pun ditunjukkan lewat video singkat berdurasi 15 menit di mana istri Ardi Bakrie ini tampak tak senang ketika temannya, Gita Janu berteriak bahwa ada starling.

"Iiihh ada starling," teriak Gita.

"Berisik!" balas Nia Ramadhani.

Nia yang awalnya merasa tak senang ketika sahabatnya berteriak starling baru menyadari jika istilah tersebut menyebut pedagang keliling yang ditemukan di jalan. Ia pun mengungkapkan ketidaktahuannya dalam unggahan video tersebut.

"Starling = Starbak Keliling. Baru tau dong gua Norak yah," ujar Nia mengiringi unggahannya.