Brilio.net - Sejak dulu hingga saat ini film televisi atau yang dikenal FTV telah menghibur masyarakat Indonesia. Tak hanya kisah-kisah yang menguras emosi, kehadiran artis yang terkenal lewat perannya di FTV juga ditunggu banyak orang.

Salah satu bintang FTV yang nggak pernah absen dari sorotan ini adalah Gita Sari Sonya Sinaga atau akrab disapa Gita Sinaga. Gita Sinaga sendiri salah satu selebriti yang mendapat julukan ratu FTV.

Ia seangkatan dengan Bunga Zainal, Kadek Devi dan lainnya. Sejak dahulu hingga sekarang pun parasnya tak pernah absen menghiasi layar kaca. Nampaknya nggak cuma berakting, Gita sendiri sempat membuka bisnis butik.

Bahkan sempat mengalami jatuh bangun, namun tetap dilakoninya dengan semangat. Meski begitu, saat ini belum ada kabar terbarunya terkait usaha yang dilakukannya. Namun wanita cantik ini sempat mengaku nggak kapok jalani bisnis meski alami jatuh bangun.

Selain itu, ada pula yang menyoroti penampilannya yang selalu stunning dan memesona. Penasaran seperti apa potret transformasinya? Yuk simak rangkuman potret transformasi Gita Sinaga sejak kecil hingga kini, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (13/4).