Brilio.net - Artis sekaligus pembawa acara kondang yaitu Sarah Sechan belum lama ini viral di jagat maya. Nama Sarah menjadi sorotan usai story Instagram miliknya viral dan banyak di-repost akun-akun Instagram.

Bukan tanpa sebab mengapa story Sarah ramai diperbincangkan. Hal ini lantaran Sarah disebut menyindir Nagita Slavina di Instagram Story miliknya. Dalam unggahan tersebut, Sarah Sechan menyebut seseorang yang terbiasa dipangggil "Sultan" di Indonesia, dinilai bersikap semaunya ketika di negeri orang.

"Kebiasan dianggap 'sultan' di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. Di mall teriak2 panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin 'Nih turis gak punya manners'," tulis Sarah Sechan.

nagita slavina disindir sarah sechan © berbagai sumber

foto: Instagram/@sarsehshoku

Lebih lanjut, wanita berusia 49 tahun tersebut mengatakan bahwa masih banyak orang yang lebih kaya dibanding orang tersebut. Namun, tidak ada diantara mereka yang memanggil temannya dengan cara berteriak di tempat umum.

"Sedikit tip: Saat kamu nggak berada di hutan atau lapangan, kamu bisa panggil temanmu lewat telepon dan bilang 'aku lagi di lantai ini, depan toko ini, dekat pintu masuk'. Uang benar-benar nggak bisa membeli kelas," tegasnya.

nagita slavina disindir sarah sechan © berbagai sumber

foto: TikTok/@caviarhold