Brilio.net - Nama Codeblu kini menjadi perbincangan hangat publik usai konflik yang terjadi antara Farida Nurhan. Kasus food vlogger ini berawal dari review makanan di warung Nyak Kopsah. 

Farida Nurhan mengkritik cara review Codeblu. Bahkan ia menyerang fisik dan menyebarkan urusan pribadi Codeblu. Hal ini yang membuat Codeblu geram dan akhirnya melaporkan Farida Nurhan atas pencemaran nama baik. 

Hingga kini, pihak kepolisian belum menindaklanjuti laporan yang dilayangkan Codeblu kepada Farida Nurhan buntut dari perseteruan keduanya. Kendati begitu, Codeblu sendiri tetap bersikukuh untuk menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan permasalahan satu ini.

Codeblu syarat tegas pada Farida © YouTube

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Pemilik nama asli Wiliam Anderson ini mengaku, merasa hidupnya dicampuri. Terlebih ia tak suka memperlihatkan diri dan menjadi terkenal. Ia dengan terpaksa muncul ke publik karena kasus ini.

Hal ini ia sampaikan saat memenuhi undangan podcast Denny Sumargo. Dalam kesempatan itu, Denny Sumargo sempat melontarkan sejumlah pertanyaan, termasuk kemungkinan perseteruan tersebut berakhir dengan cara damai.

"Lu kalau ada restorative justice mau damai? syaratnya apa?," tanya Densu dikutip brilio.net dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jumat (29/9).