Brilio.net - Perseteruan Farida Nurhan dengan sesama food vlogger, Codeblu tengah menjadi perbincangan hangat di jagat media sosial. Wanita yang akrab disapa Omay ini menyindir Codeblu tentang adab saat me-review bisnis makanan milik orang lain.

Namun, nampaknya perseteruan dua food vlogger ini justru berbuntut panjang. Awalnya hanya berseteru karena review jujur Warung Nyak Kopsah justru merembet ke dugaan penghinaan fisik. Omay dituding telah menghina fisik dari Codeblu setelah mengetahui sosok aslinya.

Seperti diketahui, selama in Codeblu melakukan review makanan dengan suara pria yang wajah serta identitasnya disembunyikan. Namun, yang sering muncul dalam video Codeblu adalah seorang wanita yang merupakan istrinya, Rosa. Hal inilah yang membuat publik penasaran.

Ditambah dengan Omay yang bahkan menantang Codeblu untuk menunjukkan batang hidungnya. Seakan menjawab tantangan Farida, baru-baru ini Codeblu akhirnya muncul perdana di hadapan publik. Hal itu terungkap dalam unggahan dokter Richard Lee di media sosial.