Brilio.net - Belakangan ini, food vlogger Mgdalenaf ramai jadi perbincangan publik. Hal ini karena statementnya saat menjadi bintang tamu dalam podcast milik Samuel Christ. Dalam video yang sudah dihapus itu, wanita yang akrab disapa Magda ini menceritakan pengalamannya ketika datang ke sebuah restoran yang akan direview.

Madga mengungkapkan, kala itu ia tak dijamu dengan baik oleh pemilik resto yang hendak diulas tempat makannya. Padahal, ia sudah menunjukkan keuntungan yang bakal diterima sang pemilik bila tempat makannya direview. Alih-alih berempati dengan Magda, pernyataan tersebut justru jadi boomerang dan menuai kritikan karena dianggap sombong.

Setelah beberapa waktu bungkam, YouTuber 28 ini pun buka suara. Lewat laman Instagramnya, ia mengklarifikasi pernyataan yang ramai di media sosial. Selain mengungkapkan permohonan maaf, ia juga mengisahkan perjalanannya dalam membangun platform media Mgdanelaf.

magdalena beri klarifikasi © instagram

foto: Instagram/@mgdalenaf

"Dengan rendah hati, di sini aku mau meminta maaf atas pernyataanku dalam video podcast bersama Samuel Christ yang akhirnya memberikan kesan negatif dan salah penafsiran banyak pihak di media sosial beberapa hari terakhir ini," ucapnya, Kamis (6/4).

"Tentu itu semua tidak mewakili bagaimana aku dan tim dalam delapan tahun terakhir ini, benar-benar berjuang dengan tulus mendigitalisasi ribuan UMKM kuliner di Indonesia. Maka dari itu, di sini aku pengin menjelaskan prosedur nyata bagaimana aku dan tim membuat konten yang telah dilakukan selama ini," imbuhnya.