Brilio.net - Bagi pecinta konten mukbang dari para food vlogger Indonesia pasti sudah tak asing dengan nama Mgdalenaf. Ia merupakan seorang YouTuber yang sering mengunggah konten review makanan sejak tahun 2018. Namanya semakin dikenal saat dirinya membuat konten makanan pedas dan makanan dengan porsi jumbo.

Di luar kepopulerannya di dunia kuliner, nama Mgdalenaf juga sempat mencuri perhatian publik. Ia pernah melaporkan mantan asistennya karena dugaan penipuan senilai Rp 2,4 miliar. Kini, namanya kembali menjadi perbincangan publik usai curhatannya saat mereview konten makanan viral di media sosial.

Saat itu, ia sedang tampil di kanal YouTube Samuel Christ. Di momen tersebut, Mgdalenaf menceritakan pengalamannya saat hendak mereview makanan di sebuah restoran. Ia pun mengajak pihak restoran untuk bekerja sama dalam bentuk exposure. Saat melobi sang pemilik resto, Mgdalenaf pun menunjukkan jumlah followers media sosialnya.

"Ini fun fact loh ya. Baru tahun lalu aku mau dateng ke tempat makan. Aku udah nunjukin followers aku berapa, bisa bantu sejauh apa gitu kan," tuturnya melalui Twitter @goodghan yang dikutip brilio.net pada Minggu (2/4).